Minggu, 06 Maret 2011

menang dari iblis

hai guyss,,,kayanya uda lama gw ga tulis blog lagi,
kali ini gw mw tulis lagi,gw mw tulis kesaksian gw lg lewat blog ini,,ini jg salah satunya gw uda jarang tulis blog,karna gw ngerasa mulai jauh dari Tuhan

jadi gw selama ini ngerasa down abis,uda jarang baca Firman Tuhan,trs klo ke komsel ato gereja kayanya gitu2 aj,,pokoknya parah bgt dh,,
gw ngerasa uda bwt Roh Kudus itu sakit,seperti Firman Tuhan ,,mulutku memuji Dia,tapi hatiku tidak,,sama aj ,,gw uda bwt Tuhan kecewa banget
sampe-sampe ada suara yg msuk hati gw "bwt ap lo ke gereja,bwt ap ke komsel??kaya uda rutinitas aj,,uda ke gereja aj,ga ush ke komsel lg"
lalu gw coba koreksi diri gw sndr,gw ngerasa ini smua ga beres,,,
gw selalu berkomitmen mau serius di dlm Dia,tp ga pernah bisa,ga tw napa,,slalu ada aj alasan yg bwt gw jauh dr Dia (ini setiap orang pernah alamin) seakan-akan gw uda kehilangan kasih mula-mula gw T,T
trs gw pernah kepikiran bwt ga ush komsel lagi!!

Tapi,,puji Tuhan bgt,Dia baik,,kasih karunia yg Dia kasih ke gw adalah IMAN !!^^
gw selalu bersikeras bwt dtg tiap persekutuan (komsel ma kebaktian gereja) dan gw ga lupa ma kata2 ko Ar "kalau bisa jgn pernah hilang dr persekutuan"
dan tmn gw,tptnya ank kls gw jg bilang bgtu,dia bilang "jgn sampe ga dtg ke gereja ato komsel skli aj,itu uda bahaya"
gw koreksi diri gw sndr,,dan emg ada benernya,,,
mskpn gw uda srg kli bikin Roh Kudus skt,bwt TUhan kecewa.tp Tuhan selalu taruh satu ksh dan Tuhan slalu mengingatkan gw melalui Roh Kudus,bener2 luar biasa,,

lalu gw bersaksi di tmpt komsel akan hal ini,dan alhasil,,,menang dr iblis,,,karna hanya melalui darah ank domba dan kesaksian kita,kita memuliakan nama Allah,dan iblis kalah,,
gw di kuatkan lagi lwt pelajaran ini,dan Tuhan pelan2 pulihkan ksh mula-mula yg dlu gw dpt^^

thx God,,,,^^

guyyss,,,kita sama2 ciayou,,,dan harus selalu jd saksi Kristus^^GBU all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar