Rabu, 11 Agustus 2010

Dua Warna

Hai,,gw mau berbagi sharing lagi hari ini . God itu is the best !!!!^^ Selama liburan musim panas ini , kasihnya luar biasa , Dia yg membangkitkan gw , Dia yg menjamah hati gw slalu .^^

Jadi kenapa gw hari ini merasa spesial ?? Jadi dr hari Minggu gw ngerasa di kuatkan oleh Firman Tuhan yg tentang "Bapa yg Sejati" , tapi pas hari senin di saat teduh gw , gw merasakan kosong , dan membaca bible pun sprti ga dpet apa2 . (bukan gmn ,tp ini memang sering kita alami) gw ngerasa mulai down lagi , merasa parah dan gw berkata di dlm hati gw , "gw ga bole bgini,gw harus lbih lg utk Tuhan . Dan ketika hari selasanya gw akuin gw tdk saat teduh . Padahal gw uda di ingetin,ada suara yg berkata "ayo bil,saat teduh" , tp gw nya yg malas dan di saat itu gw ngerasa down lagi .

Hari rabunya , gw mlm ini pada saat teduh , benar2 luar biasa , God menjamah hati gw kembali , tiba2 sukacita muncul dan gw bener2 excited ^^gw menyanyi puji2an dll , lalu membaca FirmanNya dgn smgt ^^

thx God,,,^^disini kita bisa liat , terkadang kita bisa aj terjatuh,,bayangkan di kehidupan kita cuma 2 warna dlm hal ini,simple aj,,klo ga pth ya hitam,,putih itu Tuhan yg halus dan bersih,,iblis nga suka kita dekat dgn Tuhan , utk berhubungan dgn Dia , kita harus bangun hubungan intim dgn Tuhan , sebenarnya Dia slalu di sblh kita tersenyum dan memandang kita ,menjaga kita , tp terkadang kita yg slalu ga pny wkt utk Dia , dgn alasan apapun . smkin kita bgtu ,kerohanian kita bisa kering , Tuhan jg bisa sdh..

guys,ayo kita dr skrg mulai lg membangun hubungan intim dgn Tuhan.kita harus jd yg putih,sprti Tuhan dan mengikuti diajgn sprti hitam yg mengotori bagian2 yg putih,,ciayou smuanya,,,,
God always smile on u ^^GBU all^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar