Minggu, 27 November 2011

Perjalanan Bersama Tuhan di Indonesia

Woww !!! Tuhan itu luar biasa banget, He's so amazing . Dia itu sangat baik , luar biasa deh. Selama gw di Indonesia selalu bergumul segala sesuatunya , di himpit selalu dengan pergumulan. Di Indonesia ini gw sebenarnya belum mempunyai gereja lokal dan tepatnya belum pernah tertanam sebelumnya di gereja-gereja yang ada di Indonesia.

Tapi yang td uda gw bilang di atas, Tuhan itu sangat baik dan luar biasa, gw punya kenalan satu ank di GMS , dan gw di ajak ke GMS pada akhir Juni akhir thn 2011. Pertama kesana ngerasa luar biasa banget, gw merasakan suatu rumah Tuhan yg amat sangat mirip dengan gereja gw di Taiwan. Dan singkat cerita gw mengikuti komunitas CG (Connect Group) atau yang biasa orang kenal dengan selgrup/komsel. Dan gw membuat komitmen utk tertanam di GMS, dan mulai trus bertumbuh, dan gw mulai trus belajar taat di GMS . Gw jg mulai mengambil pelayanan disana.

Haleluya,,, haha,, Tuhan bener2 menambahkan kapasitas gw utk trus di perlebar, dengan amat yg sangat singkat (yg gw rasain) , gw pun di angkat menjadi fasilitator atau biasa disebut fas (ketua CG), gw pun merasa knp harus gw ?? Gw sebelumnya merasa belum siap dan mau mundur aj , tetapi gw mau belajar taat, Tuhan pakai hambaNya di gereja utk nunjuk gw, dan gw belajar utk mempunyai sikap hati yg utk siap, siap ga siap harus siap, karna kita adalah tentaranya Tuhan .

Praise The Lord, Tuhan pun trus mengubahkan karakter gw lbh lagi, meng-uprade segala sesuatunya, begitu jg dengan kluarga gw yg akhirnya memberikan ijin utk gw bisa pelayanan di gereja. Rencana Tuhan tu bener2 sweet banget.

Sekian dlu kesaksian gw ,semoga membangun semuanya ,,
God Bless U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar